Jumat, 05 April 2019

Harga Hp Vivo V15, Review Lengkap

Harga Hp Vivo V15, Review Lengkap - Sebuah poster smartphone mengindikasikan Vivo bakal meramaikan tren kamera depan dengan resolusi besar. Vivo V15 Pro akan mengusung kamera selfie 32 MP.

Menilik poster teaser itu, aspek kamera depan Vivo V15 Pro mencuri perhatian bukan cuma karena resolusinya yang besar. Gambar yang menyertai juga memperlihatkan skema pop-up pada kamera untuk selfie tersebut. Tren Teknologi Smartphone 2019 Menurut Vivo, Apa Saja? Spesifikasi Vivo V15 Pro, jika merujuk lebih lanjut pada informasi dalam poster tersebut, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu di antaranya adalah keberadaan tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP pada kamera utamanya.

Harga Hp Vivo V15, Review Lengkap

Vivo V15 Pro Pakai Kamera Selfie 32 MPFoto: Dok. 91mobile via SlashLeaks

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Vivo V15 Pro yang tampil tanpa poni dan lubang di bagian layar ini juga akan menjadi salah satu smartphone pertama yang mengusung chipset Snapdragon 675.

"Artinya perangkat (Vivo V15 Pro) itu akan menjadi pesaing langsung dari Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40, yang juga bakal mengusung kamera 48 MP," sebut GSM Arena. ZTE Siapkan Ponsel Kamera Depan 32 MP

Disebutkan pula bahwa Vivo V15 Pro akan diperkenalkan di India pada 20 Februari. Harga Vivo V15 Pro, untuk unit RAM/ROM 6GB+128GB, diprediksi berkisar USD 350 (sekitar Rp 4,89 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.